Selamat Datang di blog BendaharaKita, Semoga blog ini bisa memberikan manfaat"...

08 Desember 2015

Kantor Kemenag Kotabaru Bentuk Panitia HAB ke 70


Kotabaru humas – Dalam rangka mensukseskan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 70 Tahun 2016, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru melaksanakan rapat pembentukkan panitia HAB di Aula Kemenag Kotabaru, beberapa waktu lalu.
Kepala Kemenag Kotabaru H.Salman yang langsung memimpin rapat dalam arahannya menginginkan agar dalam memeriahkan HAB tahun ini lebih semarak dari tahun kemarin. “ HAB tahun ini harus lebih meriah dan semarak pelaksanaan dengan berbagai lomba dan ketangkasan, serta bakti sosial”, kata Salman.
Masih dikatakannya bahwa setiap panitia yang terpilih nanti dapat bekerjasama dengan baik sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
Saya berharap seluruh PNS baik yang bertugas di Kantor maupun madrasah turut serta menambah kesemarakkan HAB ini dengan memasang umbul-umbul maupun spanduk yang bertemakan HAB.
“ Karena juklak, juknis maupun tema HAB belum kita terima maka untuk lebih menginformasikan kepada masyarakat kepada seluruh Kepala KUA se Kabupaten Kotabaru agar memasang umbul-umbul maupun spanduk bertemakan HAB Kementerian Agama”, lanjutnya.
Diakhir sambutannya H.Salman mengharapkan agar seluruh panitia yang akan terbentuk nantinya dapat bekerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan HAB.
Sementara itu dari hasil rapat tersebut beberapa point yang diambil keputusan diantaranya untuk ketua panitia terpilih Kasubbag TU Kemenag Kotabaru H.Ramadhan, Sekretaris Agustinus Setyo Budiono dan bendahara Fatminah.
Dalam arahannya ketua panitia HAB ke-70 setelah terbentuknya panitia inti ini, maka akan dibentuk beberapa panitia koordinator kegiataan untuk menunjang suksesnya pelaksanaan HAB. “ Insya Allah rapat lanjutan akan segera kita laksanakan dalam beberapa hari kedepan”, ucapnya.(Rep/Ft:Lukman)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia