Selamat Datang di blog BendaharaKita, Semoga blog ini bisa memberikan manfaat"...

22 Desember 2015

Hujan Doorprize Warnai Jalan Sehat HAB


Kotabaru-humas – “ Mari kita jaga ketertiban dan keamanan selama mengikuti jalan sehat keluarga dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 70 ini dengan bersama-sama menjaga kerukunan dan keharmonisan” kata Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri,MM saat melepas ribuan peserta jalan sehat keluarga Kemenag Kotabaru, Minggu (20/12/15) di halaman Kemenag Kotabaru.
Star yang dimulai pukul 07.00, para peserta dengan di kawal mobil patwal dari polres Kotabaru, star di mulai dari depan Kemenag Kotabaru Jalan Zamrud menuju jalan Veteran kemudian berbelok ke Jalan Surya Gandamana lurus dan berbelok ke Jalan Singabana berputar melewati Tugu Nelayan di lanjutkan ke Jalan Pangeran Hidayat, lanjut ke Jalan Veteran berbelok ke jalan Biduri terus ke Jalan Yakut dan finish kembali ke halaman Kemenag Kotabaru.
Kepala Kemenag Kotabaru H.Salman Basri dalam keterangannya usai jalan sehat mengatakan bahwa jalan sehat keluarga ini merupakan agenda penting yang setiap tahunnya terus dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Amal Bakti.
“ Dengan Jalan Sehat Keluarga ini mari kita tingkatkan kebersamaan dan selalu mempererat tali silaturrahmi antar pegawai Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Kotabaru serta para purna tugas dan tokoh agama”, ucapnya.
Tidak lupa Salman juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik, tertib dan lancar.
Ketua Koordinator Jalan Sehat Sugiono dalam keterangannya kepada humas mengatakan pelaksanaan jalan sehat merupakan ajang silaturrahmi seluruh jajaran Kementerian Agama Kotabaru, tidak terkecuali para siswa madrasah turut serta memeriahkan jalan sehat ini.
Selain itu doorprize yang disediakan oleh panitia cukup beraneka ragam mulai dari perabotan rumah tangga sampai barang elektronik, seperti 1 buah TV Toshiba, kompor gas, Mesin Cuci dan kulkas bantuan dari Bank BRI Kotabaru, Kompor Gas dan Dispenser buah Kulkas dari BNI Kotabaru dan 3 buah Dispenser dari Bank Kalsel.(Rep:Lukman / Ft: Dhani).

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia