Selamat Datang di blog BendaharaKita, Semoga blog ini bisa memberikan manfaat"...

08 Desember 2015

HAB Dimeriahkan Dengan Pertandingan Olahraga dan Kesenian


Kotabaru-humas, Setelah terbentuk panitia pelaksana Hari Amal Bakti (HAB) ke 70 Tahun 2015 Kementerian Agama. Panitia pelaksana kembali menggelar rapat koordinasi belum lama tadi bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru yang dihadiri oleh seluruh panitia.
Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman Basri,MM menghimbau kepada semua pegawai yang berada di lingkungan Kementerian Agama untuk senantiasa mendukung dan mensukseskan seluruh kegiatan pelaksanaan HAB.
Lebih lanjut, beliau mengharapkan agar seluruh keluarga besar PNS Kementerian agama dapat berpartisipasi langsung dalam rangka memeriahkan HAB tersebut, yang terpenting, lanjutnya, kebersamaan serta silaturahmi dengan seluruh Pegawai dan dengan instansi lainnya serta masyarakat Bumi Saijaan.
Semua kegiataan yang menunjang dalam memeriahkan HAB agar dapat direncanakan dengan baik sehingga pelaksanaannya dapat semeriah mungkin. “ Untuk itu kepada panitia terutama seksi olahraga agar dapat mensusun jadwal dengan menyesuaikan agenda madrasah”, kata Salman.
Selanjutnya Salman mengharapkan agar kemeriahan dalam pelaksanaan HAB Tahun ini lebih meriah dari tahun kemarin. Kalau memungkinkan ada penambahan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kepada masyarakat. “ Saya berrharap agar seluruh keluarga besar PNS Kementerian agama dapat berpartisipasi langsung dalam rangka memeriahkan HAB tersebut, yang terpenting, lanjutnya, kebersamaan serta silaturahmi dengan seluruh Pegawai dapat terjalin dengan erat”, pesannya
Adapun hasil rapat yang dipimpin langsung oleh ketua panitia H.Ramadhan, S.Ag,M.Pd.I diantara untuk pertandingan olahraga futsal tanggal 15 s.d 16 Desember bertempat di Lapangan Futsal Bamega, Bola Volly tanggal 17 s.d 19 di Lapangan Merah Kodim 1004 dan Bulutangkis tangga 21 Desember di GOR Kotabaru.
Selain itu untuk jalan sehat keluarga besar Kemenag Kotabaru akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember, untuk lomba kebersihan dan lain sebagainya akan di bahas dimasing-masing seksi. “ Untuk keuangan kegiataan diambil dari dana HAB masing-masing seksi serta sumbangan dari pihak luar”, kata Ramadhan.(Rep/Ft:Lukman)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia