Selamat Datang di blog BendaharaKita, Semoga blog ini bisa memberikan manfaat"...

06 Januari 2015

Puncak HAB di Meriahkan Dengan Penyerahan Hadiah

Dilihat Kali

Kotabaru-humas, Mengambil momentum puncak Upacara Bendera dalam memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 Tahun 2015, panitia HAB Kemenag Kotabaru menyerahkan beberapa hadiah pemenang kepada juara yang turut memeriahkan HAB Kementerian Agama ke-69 Tahun 2015, Sabtu (03/01/15) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru.
Penyerahan hadiah para juara tersebut langsung diserahkan Staf Ahli Bidang Pemerintahan setda Kotabaru Ir.Asbili di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman, MM.
Berbagai kegiatan pertandingan lomba diantaranya Pertandingan futsal tampil sebagai juara pertama Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru, Pertandingan Bola Volly keluar sebagai terbaik pertama Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kotabaru, Pertandingan Bola Badminton gelar ini di bawah pulang oleh Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Kausar, Juara Tarik Tambang putri di rebut oleh para Super Woman Kan.Kemenag Kotabaru.
Selain itu juga diserahka bingkisan bagi pemenang lomba pentas PAI diantaranya Juara Satu Qoriah terbaik tingkat SLTA atas nama Sofia siswi SMAN1 Kotabaru dan Qori Terbaik Satu tingkat SLTP atas nama Ahmad Reza Maulana siswa SMPN 1 Kotabaru.
Tidak ketinggalan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru juga menyerahkan bingkisan kepada para pegawai Kemenag Kotabaru yang purna tugas (pensiunan), seperti H.Mulkani AA, BA, dan Aspur mantan Kepala Kemenag Kotabaru, serta puluhan pejabat yang pernah mengabdi di Kemenag Kotabaru antara lain KH.Muchtar Mustajab yang juga sebagai ketua MUI Kotabaru.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman, MM sangat menyambut baik atas penyerahan hadiah dan prestasi yang diukir siswa maupun pegawai Kemenag Kotabaru.” Penyerahan bingkisan kepada purna tugas merupakan bukti kepedulian Kemenag Kotabaru atas sumbangsih yang telah diberikan oleh pejabat terdahulu untuk kemajuan organisasi Kementerian Agama khususnya Kemenag Kotabaru”, kata Salman. (Rep/Ft:Lukman)



sumber : www.kemenagkotabaru.info

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia