Selamat Datang di blog BendaharaKita, Semoga blog ini bisa memberikan manfaat"...

06 Maret 2016

Apakah Software Ensiklopedi Fiqih?


Software Ensiklopedi Fiqih" adalah sebuah aplikasi offline berbasis ilmu fiqih yang berfungsi sebagai E-Learning dan Referensi terbaik bagi seorang muslim.
Diuraikan Berdasarkan Al-Quran dan As-Sunnah yang shahih. Dilengkapi pendapat 4 Ulama Imam Mazhab yang populer; Imam Syafi’i, Imam Hanbal, Imam Malik dan Imam Hanafi, secara Ilmiah dan Objektif tanpa fanatisme kepada salah satu imam mazhab.
Dengan "Software Ensiklopedi Fiqih", Anda bisa mengkaji berbagi ilmu fiqih yang diperlukan sehari-hari dan berbagi secara online.
"Software Ensiklopedi Fiqih" bukanlah referensi fiqih yang rumit, siapapun bisa menggunakannya. Sebuah cara baru dalam E-Learning fiqih untuk membantu wawasan Anda!

Apa Manfaatnya?

Software Ensiklopedi Fiqih" membantu anda dalam mempelajari fiqih secara lengkap dan mendalam. Mulai dari Bab Bersuci – Haji dan Fiqih Muamalah.
Hampir semua pembahasan bab fiqih disini selalu menyertai pendapat 4 imam madzhab sehingga lebih mantap sebagai pilihan anda, praktis, dan menyenangkan.
Disertai fitur-fitur menarik yang akan membantu anda untuk membuat catatan, bookmark, penanda dan memberitahukan kami jika terdapat kesalahan redaksi.
Anda dapat menikmatinya di mana saja, dan kapan saja, saat ini baru tersedia versi Windows, Mac dan Linux. Kedepannya In Sya Allah untuk versi Android akan kami kembangkan.

Anda ingin memiliki software ini ? Silakan klik LINK berikut : 
1. Paket Eksklusif
2. Paket Lux 
3. Paket Premium 3 User 
4. Paket Ekonomis 1 User 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia