Selamat Datang di blog BendaharaKita, Semoga blog ini bisa memberikan manfaat"...

11 Januari 2016

Puncak HAB di Meriahkan Dengan Penyerahan Penghargaan


Kotabaru-humas, Mengambil momentum puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-70 Tahun 2016, panitia HAB Kemenag Kotabaru menyerahkan beberapa penghargaan dan hadiah pemenang kepada juara yang turut memeriahkan HAB Kementerian Agama, Selasa (05/01/15) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru.
Penyerahan penghargaan dan hadiah para juara tersebut langsung diserahkan Asisten I Bidang Pemerintahan setda Kotabaru H.Said Husin Kadri di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman, MM.
Berbagai kegiatan pertandingan lomba diantaranya Pertandingan futsal tampil sebagai juara pertama Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru, Pertandingan Bola Volly keluar sebagai terbaik pertama Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kotabaru, Pertandingan Badminton gelar ini di raih oleh Kan.Kemenag Kotabaru.
Selain itu juga diserahkan penghargaan kepada Raudhatul Atfhal Al-Ikhlas sebagai juara pertama lomba tari pada ajang kreasi anak RA tingkat Provinsi Kalimantan Selatan serta penghargaan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Kepada MAN Kotabaru yang meraih penghargaan Adiwiyata Tahun 2015 sebagai sekolah yang mengembangkan program sekolah peduli dan berbudaya lingkungan.
Tidak ketinggalan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru juga menyerahkan bingkisan kepada para pegawai Kemenag Kotabaru yang purna tugas (pensiunan), seperti H.Mulkani AA, BA, dan Aspur mantan Kepala Kemenag Kotabaru, serta puluhan pejabat yang pernah mengabdi di Kemenag Kotabaru antara lain KH.Muchtar Mustajab yang juga sebagai ketua MUI Kotabaru.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Drs.H.Salman, MM sangat menyambut baik atas penyerahan hadiah dan prestasi yang diukir siswa maupun pegawai Kemenag Kotabaru.” Penyerahan bingkisan kepada purna tugas merupakan bukti kepedulian Kemenag Kotabaru atas sumbangsih yang telah diberikan oleh pejabat terdahulu untuk kemajuan organisasi Kementerian Agama khususnya Kemenag Kotabaru”, kata Salman.
Salman berharap pada tahun ini masih banyak lagi prestasi yang dapat diraih para siswa madrasah yang mampu bersaing dengan sekolah lainnya. (Rep/Ft:Lukman)
Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia